Sabtu, 18 Desember 2010

KASIH

   Kasih adalah sebuah ungkapan atau rasa seseorang terhadap apa yang ia suakai ataupun cintai.
Dan banyak macam kasih dalam hidup kita sehari-hari, kasih terhadap Orang tua, kasih terhadap orang yang kita cintai, dan kasih terahadap semua ciptaan tuhan di dunia ini, entah itu manusia, tumbuh-tumbuhan, hewan.
   Kasih kita terhadap Orang tua adalah kasih yang tidak pernah kita lupa sepanjang hidup kita, karna kasih Orang tua adalah kasih yang kekal abadi dalam diri kita. banyak tertera dalam kitab suci al-qur'an ayang mengatakan bahwa surga ditelapak kaki ibu, maka dari itu kita harus kasih cinta yang sedalam-dalamnya.
sampai kita berkata "ah" terhadap Orang tua kita saja dalam kitab suci al-qur'an dilarang dan itu hukumnaya haram, apa lagi kita membantah apa yang dikatakan oleh Orang tua kita.
   Kasih terahadap tumbuh-tumbuhan, kiata sebagai makhluk yang paling sempurna di dunia ini harus menjaga dan merawat semua tumbuh-tumbuhan yang ada di muka bumi ini.
   Kasih terhadap hewan, sudah banyak orang yang menyayangi binatang dan banyak juga orang yang tdak suka terhadap binatang, seperti sahabat rasulullah yang sangat menyayangi seekor kucing. maka banyak orang yang bilang klo kita membunuh kucing tapi klo tidak dukubur, ita akan mendapatkan sial sepanjang hidup kita, banyak orang yang percaya dengan hal tersebut dan juga banyak orang yang tidak percaya dengan hal tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar